Les Privat Kembangan β€’ TK, SD, SMP, SMA & Umum β€’ Guru Datang ke Rumah

Apakah kamu ingin meningkatkan kualitas belajar sekaligus meraih target hasil belajar dengan predikat memuaskan? Bergabung bersama jasa les privat Kembangan Executive Education adalah pilihan partner belajar yang tepat! 

Hal ini dikarenakan Executive Education menghadirkan guru yang mayoritas berasal dari Universitas Indonesia. Proses seleksi terhadap calon-calon pengajar les privat kami lakukan untuk mengetahui karakteristik, kepribadian dan bagaimana cara ia mengajar sebelum diterjunkan ke lokasi siswa di Kembangan Tidak diragukan lagi bahwa Executive Education berupaya menghadirkan beberapa guru yang memiliki kompetensi tinggi di bidangnya dalam memacu siswa untuk meraih hasil target belajar lebih optimal. 

Kriteria Guru Les Privat Kembangan dari Executive Education

  • Menyediakan media atau bahan pembelajaran sehingga siswa merasa tertarik untuk belajar
  • Melakukan evaluasi pembelajaran berupa latihan contoh soalΒ 
  • Menjadi figur yang baik agar siswa mampu disiplin
  • Mendorong siswa agar mudah memahami materi yang tersedia dalam buku teks, begitu pula dengan informasi yang sudah dijabarkan
  • Menciptakan suasana kondusif agar siswa giat belajarΒ 

Mulai Les Privat Kembangan Bersama Executive Education Sekarang?

Silahkan hubungi kami untuk memulai jadwalkan les privat Kembangan dengan Executive Education. Saatnya tumbuhkan prestasi belajar bersama sejumlah siswa yang telah bergabung bersama kami.

atau mendaftar dengan mengisi formulir berikut

Semua Mata Pelajaran

Executive Education siap menyediakan program les privat Kembangan bagi seluruh jenjang pendidikan & seluruh mata pelajaran.

Jangkauan Area Les Privat

Seiring banyaknya guru profesional di Executive Education, otomatis kami bersedia memperluas area pelayanan di daerah Jabodetabek dan sekelilingnya.

Kursus Les Privat Kembangan

Teknik mengajar sejatinya berperan penting pada siswa, khususnya ketika berhadapan dengan mata pelajaran yang sering menerapkan rumus. Tujuan teknik mengajar adalah untuk memudahkan siswa memahami metode yang disampaikan oleh guru les privat.

Executive Education adalah lembaga bimbingan belajar yang didukung oleh ratusan guru les privat yang sangat beragam karakteristiknya, begitu pula dengan cara pendekatan terhadap siswa serta teknik mengajarnya. Bila diamati secara garis besar, maka teknik mengajar oleh guru les privat SD, SMP dan SMA Executive Education adalah sebagai berikut: 

Menggunakan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi

Wajar rasanya bila generasi milenial sangat akrab dengan penggunaan gawai atau smartphone. Peran teknologi pada pembelajaran les privat dinilai cukup membantu siswa dan guru , khususnya saat membahas mata pelajaran matematika. Guru les privat nantinya akan menyediakan soal dimana siswa juga diperbolehkan untuk mencari sendiri bagaimana metode dan rumus cara penyelesaiannya di internet. Peran dari guru les privat hanya sebagai penuntun siswa untuk tidak banyak terjebak pada kesalahan pengambilan rumus, begitu pula saat penerapannya.Β 

Menjadi Partner Diskusi & Tanya Jawab

Siswa yang giat mendalami materi apa yang sudah dipelajari, besar kemungkinan akan memiliki daya ingat yang baik ketika ujian di sekolah atau pelajaran biasa. Untuk itu siswa perlu didorong untuk aktif pada sesi diskusi, debat ringan atau tanya jawab dengan guru les privat. Ketika siswa rajin mengutarakan pertanyaan dan jawaban, maka guru les privat dapat mengidentifikasi bahwa siswa tersebut sedang mengalami peningkatan semangat belajar.

Membuat Mind Mapping

Mempelajari materi terbaru di sekolah terkadang membuat siswa merasa sulit bagaimana cara memahaminya. Guru les privat hadir sebagai solusi dengan menuntun siswa untuk membuat mind-mapping. Siswa yang berhasil membuat mind-mapping akan cenderung lebih mudah memahami alur pelajaran dari materi baru, meski hanya sekedar menulis dan menggambar secara manual.

Penyedia Soal Terlengkap

Demi meningkatkan kemampuan siswa dalam memahami materi pelajaran, maka kami menyediakan soal-soal latihan terbaru dan terlengkap. Guru les privat juga harus memastikan bahwa setiap soal harus disesuaikan dengan pembahasan materi sebelumnya yang sudah dibahas. Pembahasan soal merupakan cara agar siswa lebih terlatih dan familiar dengan soal-soal yang keluar saat ujian berlangsung.

Mengapa Belajar di Lembaga Les Privat Kembangan?

Belajar bersama guru les privat yang sudah layak mengajar adalah solusi tepat jika belajar di rumah terkesan membosankan. Berikut ini terdapat poin-poin alasan utama mengapa harus bergabung di Executive Education sebagai lembaga les privat Kembangan unggulan dalam memperbaiki performa pembelajaran siswa.

Meningkatkan Performa Belajar

Siswa adakalanya sedang dalam kesulitan dalam memahami materi tertentu, terutama jika siswa tersebut adalah tipikal pemalu dan jarang aktif di sebuah kelas dengan jumlah siswa begitu besar. Sehingga anak butuh waktu lebih untuk pahami kembali isi pelajaran. Kehadiran guru les privat Kembangan adalah solusi agar siswa terbantu dalam mengerjakan soal atau PR secara lebih efektif. 

Meningkatkan Antusiasme Belajar

Apabila dukungan belajar telah diberikan berupa les privat, secara tidak langsung orang tua memiliki target atau harapan besar kepada anaknya. Dengan adanya guru les privat Kembangan di rumah, maka anak menjadi lebih terbantu dalam menyusun target yang akan direncanakan. Target memiliki peranan penting agar siswa dapat bersemangat dalam menerima materi pelajaran.

Persiapan Sebelum Hadapi Ujian

Bentuk evaluasi hasil belajar siswa dapat dilihat jika ia telah melakukan ujian sebagai tolok ukur mengetahui kemampuannya. Sebelum ujian berlangsung, siswa diharuskan untuk memahami materi yang akan diuji. Untuk itu, dengan mempercayakan jasa les privat di Kembangan pada Executive Education diharapkan siswa mendapat hasil ujian di sekolah secara memuaskan.

Solusi Orang Tua yang Sibuk

Bila orang tua tidak memiliki waktu sama sekali dengan anak, dikarenakan bekerja full siang dan malam, tentu akan menjadi kendala tersendiri untuk meluangkan waktu belajar bersama anak di rumah. Disinilah guru les privat di Kembangan dari Executive Education memiliki peranan, meskipun orang tua bekerja anak tetap belajar dan dipantau progressnya. Jika progress pembelajaran anak kian membaik, bukan tidak mungkin orang tua akan lebih semangat bekerja.

Keunggulan Belajar di Lembaga Les Privat Kembangan

Terkadang belajar sendiri di rumah seringkali dilanda kesulitan memahami materi, untuk itu memanggil jasa les privat adalah solusi tepat untuk pembelajaran yang efektif.

Jika progress pemahaman terhadap materi semakin membaik, besar kemungkinan ada pencapaian prestasi dari nilai ujian yang semakin membaik pula. Berikut ini ada empat manfaat yang dirasakan orang tua dan siswa bila memanggil jasa les privat Kembangan untuk SD, SMP & SMA dari Executive Education. 

Waktu Belajar Lebih Fleksibel

Dalam hal waktu, tidak dipungkiri jika les privat lebih memudahkan siswa menentukan kapan harus belajar dibandingkan dengan bimbingan kelompok. Fokus belajar bersama guru les privat akan lebih terjaga, mengingat siswa telah mengetahui jadwal pribadinya untuk kapan harus bermain dan beristirahat. Jika siswa tiba-tiba jatuh sakit atau ada acara mendadak yang tidak bisa diganggu, maka segera ajukan perubahan jadwal les privat pada tim admin Executive Education.

Hemat Biaya Transportasi

Dengan memanggil jasa les privat Kembangan dari Executive Education, kamu tidak perlu lagi pulang dan pergi ke tempat bimbingan belajar. Cukup sediakan tempat yang tenang dan fasilitas yang nyaman untuk mendukung aktivitas pembelajaran di rumah bersama guru les privat. Memanggil jasa les privat Kembangan adalah solusi praktis, karena tidak banyak mengeluarkan tenaga dan sangat praktis.

Data Evaluasi Siswa / Report Card

Executive Education hadir dengan fitur Data Evaluasi Siswa atau Report Card secara sistematis yang tentu saja lain dengan beberapa les privat Kembangan dan sekitarnya. Dengan memanfaatkan fitur tersebut, maka kami dapat melakukan peninjauan terkait performa belajar siswa, apakah ada peningkatan atau justru mengalami penurunan. Evaluasi akan segera dilakukan oleh guru kami jika performa belajar siswa mengalami penurunan. Adapun, pihak orang tua juga berhak menyampaikan komplain ganti guru les privat baru atau keluhan lainnya jika terdapat kekurangan yang harus diperbaiki.

Lebih Intensif dan Personal

Jika guru kelas atau guru bimbingan belajar menghadapi lebih dari 5 siswa sekaligus, maka guru les privat hanya fokus pada 1 hingga 2 siswa saja. Dengan jumlah siswa yang sedikit inilah maka guru les privat mampu mengenali lebih dalam tentang karakter belajar siswa, begitu pula kelemahan dan kelebihannya. Dalam les privat, perlu adanya kedekatan antara guru dan siswa untuk lebih memudahkan pemahaman materi yang disampaikan saat pembelajaran berlangsung.

Biaya Les Privat Kembangan

Penawaran biaya les privat Executive Education ditentukan berdasarkan kualifikasi guru, jenjang pendidikan, bahasa pengantar, penerapan kurikulum dan jarak atau kemudahan akses ke lokasi siswa. Secara umum, biaya les privat per pertemuan di Kembangan memang tinggi dibandingkan dengan les privat.

Walau demikian, perubahan pemahaman materi dan pencapaian belajar siswa akan sebanding dengan biaya les privat yang sudah dikeluarkan oleh orang tua. Tertarik untuk ketahui lebih detail terkait harga les privat di Kembangan dari Executive Education? Silahkan hubungi pihak customer service kami melalui icon WhatsApp yang terpasang pada situs ini. Dapatkan PROMO SPESIAL pendaftaran les privat SD, SMP & SMA di Kembangan dari Executive Education pada hari-hari besar tertentu di Indonesia.

les privat di Kembangan

Bimbingan Les Privat di Kembangan

Selain bimbingan les privat Kembangan secara offline, kami juga menghadirkan beberapa bimbingan les privat lain yang dapat Anda pilih. Setiap bimbingan les privat yang kami sediakan tentu telah ditunjang oleh guru profesional dan bersertifikasi.

Scroll to Top