Les Privat Kebon Jeruk β€’ TK, SD, SMP, SMA & Umum β€’ Guru Datang ke Rumah

Merasa sulit untuk mengerjakan tugas di rumah? Nilai ujian terus mengalami penurunan seiring semangat belajar yang semakin berkurang? Memanggil jasa les privat Kebon Jeruk dari Executive Education adalah solusi yang tepat! 

Hal ini dikarenakan Executive Education menghadirkan guru yang mayoritas berasal dari Universitas Indonesia. Proses seleksi terhadap calon guru les privat juga wajib kami lakukan untuk mengetahui bagaimana kepribadiannya, karakteristiknya dan metode yang digunakan sebelum terjun mengajar untuk siswa di Kebon Jeruk. Dengan didukung guru berkompeten yang telah lolos seleksi, maka kami yakin untuk siap membantu siswa meraih hasil belajar optimal. 

Kriteria Guru Les Privat Kebon Jeruk dari Executive Education

  • Menyediakan media atau bahan pembelajaran sehingga siswa merasa tertarik untuk belajar
  • Memberi contoh latihan soal pada siswa sebagai bentuk evaluasi belajarΒ 
  • Memberikan teladan yang baik untuk siswa
  • Bantu siswa pahami materi yang berada dalam buku teks beserta informasi yang dijabarkan
  • Menciptakan suasana kondusif agar siswa giat belajarΒ 

Mulai Les Privat Kebon Jeruk Bersama Executive Education Sekarang?

Segera hubungi kami untuk memulai kegiatan les privat Kebon Jeruk dengan Executive Education. Saatnya dongkrak prestasi belajar bersama para siswa yang telah bergabung bersama Executive Education.

atau mendaftar dengan mengisi formulir berikut

Semua Mata Pelajaran

Executive Education siap menyediakan program les privat Kebon Jeruk untuk seluruh level pendidikan & semua mata pelajaran.

Jangkauan Area Les Privat

Seiring naiknya angka guru berkompeten di lembaga kami, maka kami bersedia membentangkan area les privat di daerah Jabodetabek dan sekitarnya.

Kursus Les Privat Kebon Jeruk

Guru les privat Executive Education sangat mengutamakan penerapan teknik mengajar pada siswa, utamanya saat mengulas mata pelajaran berisi berbagai rumus. Tujuan teknik mengajar adalah untuk memudahkan siswa memahami metode yang disampaikan oleh guru les privat.

Executive Education mempunyai puluhan hingga ratusan guru les privat dengan karakter yang berbeda-beda, begitu pula cara pendekatan dan teknik mengajarnya pula. Berikut kami rangkum teknik-teknik mengajar yang biasa dilakukan oleh guru les privat Executive Education pada siswa TK, SD, SMP dan SMA. 

Menggunakan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi

Smartphone atau gawai merupakan wujud teknologi yang sering digunakan oleh generasi milenial saat ini. Peran teknologi pada pembelajaran les privat dinilai cukup membantu siswa dan guru , khususnya saat membahas mata pelajaran matematika. Saat guru les privat menyediakan soal untuk siswa, maka guru les privat juga memperbolehkan siswa untuk mencari sendiri bagaimana metode dan rumusnya di internet. Guru les privat hanya berperan sebagai penuntun siswa untuk lebih berhati-hati dalam mengambil dan menerapkan rumus pada soal matematika.Β 

Menjadi Partner Diskusi & Tanya Jawab

Siswa yang giat mendalami materi apa yang sudah dipelajari, besar kemungkinan akan memiliki daya ingat yang baik ketika ujian di sekolah atau pelajaran biasa. Untuk itu siswa perlu didorong untuk aktif pada sesi diskusi, debat ringan atau tanya jawab dengan guru les privat. Ketika siswa rajin mengutarakan pertanyaan dan jawaban, maka guru les privat dapat mengidentifikasi bahwa siswa tersebut sedang mengalami peningkatan semangat belajar.

Membuat Mind Mapping

Di sekolah, tak jarang siswa mengalami kesulitan dalam memahami materi terbaru yang baru saja dibahas. Untuk itu, guru les privat akan menuntun siswa membuat mind mapping. Mind-mapping yang dibuat dari tulisan dan gambar secara manual memang bertujuan untuk memudahkan siswa memahami alur pelajaran materi baru.

Penyedia Soal Terlengkap

Demi meningkatkan kemampuan siswa dalam memahami materi pelajaran, maka kami menyediakan soal-soal latihan terbaru dan terlengkap. Guru les privat juga harus memastikan bahwa setiap soal harus disesuaikan dengan pembahasan materi sebelumnya yang sudah dibahas. Pembahasan soal merupakan cara agar siswa lebih terlatih dan familiar dengan soal-soal yang keluar saat ujian berlangsung.

Mengapa Belajar di Lembaga Les Privat Kebon Jeruk?

Dibandingkan dengan belajar sendiri, justru manfaat belajar bersama guru les privat mempunyai manfaat lebih besat. Berikut ini ada sejumlah alasan penting mengapa perlu bergabung di Executive Education sebagai lembaga les privat Kebon Jeruk terpercaya dalam menaikkan efektivitas belajar siswa.

Meningkatkan Performa Belajar

Terkadang siswa merasa sulit memahami materi jika ia adalah seorang pemalu atau kurang begitu aktif di kelas, terutama jika kelas yang ia huni memiliki jumlah siswa begitu besar. Sehingga anak butuh waktu lebih untuk pahami kembali isi pelajaran. Dengan demikian, Anda bisa memanggil guru les privat Kebon Jeruk dari Executive Education agar beban pemahaman anak terkait soal dan tugas PR di rumah menjadi lebih ringan. 

Meningkatkan Antusiasme Belajar

Jika dukungan belajar berupa les privat diberikan oleh orang tua, bisa jadi ada harapan besar atau target belajar yang dinanti oleh orang tua kepada anaknya. Kami selaku penyedia jasa les privat di Kebon Jeruk hadir untuk memberikan bantuan kepada anak Anda untuk menyusun target belajar seperti yang sebelumnya telah direncanakan. Menyusun sebuah target adalah hal terpenting agar anak merasa antusias dalam mendapatkan berbagai materi pelajaran.

Persiapan Sebelum Hadapi Ujian

Sebagai tolok ukur melihat kemampuan siswa, perlu adanya evaluasi hasil belajar atau biasa disebut dengan ujian. Sudah menjadi keharusan bahwa siswa harus mempersiapkan diri dan lebih mendalami materi sebelum ujian berlangsung. Memanggil jasa les privat di Kebon Jeruk yang disediakan oleh Executive Education merupakan pilihan tepat agar anak mendapat hasil ujian lebih baik dari sebelumnya.

Solusi Orang Tua yang Sibuk

Bagi orang tua yang sama-sama sibuk bekerja siang dan malam, terkadang sulit untuk meluangkan waktu untuk menemani anak belajar. Disinilah guru les privat di Kebon Jeruk dari Executive Education memiliki peranan, meskipun orang tua bekerja anak tetap belajar dan dipantau progressnya. Bukan tidak mungkin orang akan lebih semangat bekerja bila melihat progress pembelajaran anaknya yang semakin membaik.

Keunggulan Belajar di Lembaga Les Privat Kebon Jeruk

Dibandingkan belajar sendiri di rumah, memanggil jasa les privat Kebon Jeruk merupakan solusi tepat untuk kamu yang ingin memperoleh target nilai secara efektif.

Jika perkembangan belajar membaik dari waktu ke waktu, bukan tidak mungkin akan memperoleh nilai yang memuaskan. Berikut manfaat-manfaat jika mempercayakan Executive Education sebagai jasa les privat SD, SMP & SMA di Kebon Jeruk. 

Waktu Belajar Lebih Fleksibel

Dalam hal waktu, tidak dipungkiri jika les privat lebih memudahkan siswa menentukan kapan harus belajar dibandingkan dengan bimbingan kelompok. Karena sudah mengetahui jadwal pribadi dari kapan harus bermain dan istirahat, maka diharapkan fokus lebih terjaga saat belajar bersama guru les privat. Namun jika ada halangan tak terduga dari siswa, seperti ada acara mendadak atau jatuh sakit maka siswa wajib memberi tahu tim admin Executive Education untuk pergantian pertemuan les privat pada hari lain.

Hemat Biaya Transportasi

Dengan mendaftarkan pada guru les privat Kebon Jeruk dari Executive Education, kamu tidak perlu berangkat dan pulang dari tempat bimbingan belajar. Sediakan tempat dan fasilitas pendukung yang bisa membantu kenyamanan siswa belajar bersama guru les privat. Karena tidak mengeluarkan banyak tenaga dan dinilai sangat praktis, maka les privat Kebon Jeruk adalah solusi praktis belajar efektif.

Data Evaluasi Siswa / Report Card

Hadirnya fitur Report Card atau Data Evaluasi Siswa pada Executive Education merupakan salah satu keunggulan yang jarang dijumpai pada lembaga bimbingan belajar SD, SMP & SMA lain di Kebon Jeruk. Dengan memanfaatkan fitur tersebut, maka kami dapat melakukan peninjauan terkait performa belajar siswa, apakah ada peningkatan atau justru mengalami penurunan. Guru kami akan segera melakukan evaluasi cara belajar apabila terdapat penurunan progress. Bahkan, jika memang diperlukan tidak ada salahnya bila orang tua menyampaikan keluhan atau komplain ganti dengan guru les privat yang baru.

Lebih Intensif dan Personal

Guru bimbingan belajar atau guru kelas biasanya menghadapi lebih dari 5 siswa dalam satu waktu, berbeda dengan guru les privat yang hanya fokus pada 1 hingga 2 saja. Guru les privat yang mengajar siswa dengan jumlah lebih sedikit inilah yang menjadikan siswa lebih dikenali dari segi karakter belajarnya, kelebihan dan kelemahannya. Les privat juga dianggap sebagai sarana membantu kedekatan antara guru dan siswa agar suasana pembelajaran lebih menarik untuk memudahkan penyerapan materi.

Biaya Les Privat Kebon Jeruk

Executive Education menentukan biaya les privat Kebon Jeruk berdasarkan jenjang pendidikan, kurikulum yang diterapkan, kualifikasi guru yang dihadirkan, jarak ke lokasi siswa dan bahasa pengantar yang digunakan. Biaya les privat per pertemuan di Kebon Jeruk memang lebih mahal dibandingkan dengan bimbingan belajar secara kelompok.

Walau demikian, perubahan pemahaman materi dan pencapaian belajar siswa akan sebanding dengan biaya les privat yang sudah dikeluarkan oleh orang tua. Ingin ketahui lebih lanjut seputar harga les privat di Kebon Jeruk dari kami? Segera klik icon WhatsApp yang terpasang pada situs ini untuk langsung terhubung dengan customer service kami. Executive Education juga menghadirkan PROMO SPESIAL untuk pendaftaran les privat SD, SMP & SMA di Kebon Jeruk pada hari besar tertentu.

les privat di Kebon Jeruk

Bimbingan Les Privat di Kebon Jeruk

Tidak hanya bimbingan les privat Kebon Jeruk secara offline, lembaga kami pun menghadirkan beberapa bimbingan les privat lain yang dapat Anda tentukan. Secara keseluruhan, bimbingan les privat yang kami berikan pastinya sudah ditunjang oleh guru lolos kualifikasi serta berpengalaman.

Scroll to Top