Les Privat Jatinegara β€’ TK, SD, SMP, SMA & Umum β€’ Guru Datang ke Rumah

Apakah kamu ingin meningkatkan kualitas belajar sekaligus meraih target hasil belajar dengan predikat memuaskan? Executive Education hadir sebagai penyedia les privat Jatinegara yang siap hadir memberikan guru-guru terbaik sesuai bidangnya! 

Ini dikarenakan guru dari pihak Executive Education secara garis besar datang dari mahasiswa atau alumni Universitas Indonesia. Kami juga melakukan proses seleksi terhadap beberapa calon pengajar untuk mengetahui bagaimana metodenya, karakteristiknya dan kepribadiannya sebelum terjun mengajar pada siswa di Jatinegara. Dengan didukung guru berkompeten yang telah lolos seleksi, maka kami yakin untuk siap membantu siswa meraih hasil belajar optimal. 

Kriteria Guru Les Privat Jatinegara dari Executive Education

  • Menyediakan bahan atau media pembelajaran yang membuat siswa tertarik
  • Memberi contoh latihan soal pada siswa sebagai bentuk evaluasi belajarΒ 
  • Menjadi teladan yang baik untuk siswa
  • Membantu siswa memahami materi buku teks dengan penjelasan informasi
  • Membangun suasana kondusif agar siswa semakin semangat dalam belajarΒ 

Mulai Les Privat Jatinegara Bersama Executive Education Sekarang?

Silahkan hubungi kami untuk memulai jadwalkan les privat Jatinegara bersama Executive Education. Saatnya tumbuhkan semangat belajar bersama para siswa yang telah bergabung bersama Executive Education.

atau mendaftar dengan mengisi formulir berikut

Semua Mata Pelajaran

Executive Education bersedia menghadirkan program les privat Jatinegara bagi semua level pendidikan dan semua mata pelajaran.

Jangkauan Area Les Privat

Seiring naiknya angka pengajar profesional di Executive Education, maka kami siap membentangkan area bimbingan belajar di daerah Jabodetabek dan sekelilingnya.

Kursus Les Privat Jatinegara

Bagi guru les privat Executive Education, menerapkan teknik mengajar pada siswa merupakan hal yang sangat penting, terutama untuk mata pelajaran yang lebih berkutat pada rumus. Tujuan teknik mengajar adalah untuk memudahkan siswa memahami metode yang disampaikan oleh guru les privat.

Kami memiliki puluhan bahkan ratusan guru les privat dengan berbagai karakter, masing-masing memiliki cara pendekatan kepada siswa yang berbeda dalam menerapkan teknik mengajar. Dibawah ini telah kami rangkum teknik mengajar oleh guru Executive Education secara umum pada les privat TK, SD, SMP dan SMA, diantaranya: 

Menggunakan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi

Smartphone atau gawai merupakan wujud teknologi yang sering digunakan oleh generasi milenial saat ini. Saat pembelajaran pada les privat peran teknologi dianggap cukup membantu, terutama pada mata pelajaran matematika. Guru les sebagai penyedia soal akan mempersilahkan siswa untuk mencari sendiri metode atau rumus penyelesaiannya di internet. Siswa akan dituntun oleh guru les privat agar tidak salah mengambil dan menerapkan rumus.Β 

Menjadi Partner Diskusi & Tanya Jawab

Supaya lebih meningkatkan daya ingat saat ujian atau pelajaran di sekolah, maka siswa perlu mengasah pengetahuan pada materi yang telah dipelajari. Guru les privat adalah solusi agar siswa senantiasa aktif dalam berdiskusi, tanya jawab atau debat ringan. Jika siswa aktif melontarkan pertanyaan dan memberi jawaban, maka ada indikasi bahwa semangat belajarnya bertambah.

Membuat Mind Mapping

Mempelajari materi terbaru di sekolah terkadang membuat siswa merasa sulit bagaimana cara memahaminya. Guru les privat hadir sebagai solusi dengan menuntun siswa untuk membuat mind-mapping. Mind-mapping yang dibuat dari tulisan dan gambar secara manual memang bertujuan untuk memudahkan siswa memahami alur pelajaran materi baru.

Penyedia Soal Terlengkap

Soal-soal latihan terbaru dan terlengkap kami hadirkan untuk mengetahui seberapa kemampuan siswa dalam memahami materi. Guru les privat Executive Education tentu memberikan soal sesuai dengan materi pelajaran yang sebelumnya dibahas. Diharapkan dengan bobot soal yang semakin bertambah justru akan meningkatkan rasa penasaran dan terpacu untuk mengerjakan soal.

Mengapa Belajar di Lembaga Les Privat Jatinegara?

Dibandingkan dengan belajar sendiri, justru manfaat belajar bersama guru les privat mempunyai manfaat lebih besat. Di bawah ini ada sejumlah alasan utama mengapa harus mempercayakan Executive Education selaku bimbingan belajar les privat Jatinegara unggulan dalam memperbaiki efektivitas belajar siswa.

Meningkatkan Performa Belajar

Siswa yang kurang aktif atau pemalu terkadang sulit untuk memahami sebuah materi, khususnya bila berada di kelas yang sangat ramai. Sehingga anak butuh waktu lebih untuk pahami kembali isi pelajaran. Dengan demikian, Anda bisa memanggil guru les privat Jatinegara dari Executive Education agar beban pemahaman anak terkait soal dan tugas PR di rumah menjadi lebih ringan. 

Meningkatkan Antusiasme Belajar

Orang tua yang memberi bekal les privat, pastinya mengharapkan si anak memiliki target tertentu ketika belajar. Dengan adanya guru les privat Jatinegara di rumah, maka anak menjadi lebih terbantu dalam menyusun target yang akan direncanakan. Menyusun sebuah target adalah hal terpenting agar anak merasa antusias dalam mendapatkan berbagai materi pelajaran.

Persiapan Sebelum Hadapi Ujian

Ujian di sekolah bertujuan untuk mengukur tingkat kemampuan siswa dalam pemahaman soal atau sebagai evaluasi belajar. Penting kiranya bagi anak membuat persiapan diri secara matang. Untuk memperoleh hasil ujian yang lebih baik, ada baiknya jika Anda bisa memanggil les privat di Jatinegara dari pihak Executive Education.

Solusi Orang Tua yang Sibuk

Apabila orang tua sibuk bekerja siang malam secara full, tentu akan menjadi kendala tersendiri untuk luangkan waktu anak belajar di rumah. Disinilah guru les privat di Jatinegara dari Executive Education memiliki peranan, meskipun orang tua bekerja anak tetap belajar dan dipantau progressnya. Bukan tidak mungkin orang akan lebih semangat bekerja bila melihat progress pembelajaran anaknya yang semakin membaik.

Keunggulan Belajar di Lembaga Les Privat Jatinegara

Terkadang belajar sendiri di rumah seringkali dilanda kesulitan memahami materi, untuk itu memanggil jasa les privat adalah solusi tepat untuk pembelajaran yang efektif.

Jika materi pelajaran dapat dipahami lebih baik, maka nilai ujian yang diraih besar kemungkinan akan membaik pula. Berikut beberapa manfaat menggunakan jasa les privat SD, SMP & SMA di Jatinegara dari Executive Education. 

Waktu Belajar Lebih Fleksibel

Tidak seperti halnya bimbingan belajar kelompok, mempercayakan les privat Executive Education akan fleksibel dalam mengatur kapan waktu belajar. Diharapkan fokus belajar akan meningkat karena siswa tahu kapan harus istirahat, bermain dan belajar bersama dengan guru les privat. Namun jika ada halangan tak terduga dari siswa, seperti ada acara mendadak atau jatuh sakit maka siswa wajib memberi tahu tim admin Executive Education untuk pergantian pertemuan les privat pada hari lain.

Hemat Biaya Transportasi

Jika sudah mendaftarkan les privat di Jatinegara pada Executive Education maka sudah tidak perlu lagi berangkat dan pulang dari tempat bimbingan belajar. Cukup sediakan tempat dan fasilitas yang mendukung agar kegiatan pembelajaran di rumah bersama guru les privat terlaksana dengan baik. Karena tidak mengeluarkan banyak tenaga dan dinilai sangat praktis, maka les privat Jatinegara adalah solusi praktis belajar efektif.

Data Evaluasi Siswa / Report Card

Keunggulan Executive Education dari beberapa penyedia les privat SD, SMP & SMA lain di Jatinegara adalah adanya fitur Report Card atau Data Evaluasi Siswa secara sistematis. Fitur ini sangat berguna untuk memudahkan guru meninjau performa belajar siswa jika terjadi peningkatan dan penurunan. Progress pembelajaran siswa yang menurun akan segera dievaluasi oleh guru kami. Adapun, pihak orang tua juga berhak menyampaikan komplain ganti guru les privat baru atau keluhan lainnya jika terdapat kekurangan yang harus diperbaiki.

Lebih Intensif dan Personal

Guru les privat lebih tertuju atau fokus pada satu hingga dua siswa saja, sementara guru kelas atau bimbingan belajar menghadapi lima hingga sepuluh lebih siswa dalam waktu bersamaan. Inilah yang menjadi alasan mengapa dengan jumlah siswa yang sedikit, guru les privat mampu mengidentifikasi kelebihan dan kelemahan siswa, sekaligus mengenali karakter belajarnya. Les privat juga dianggap sebagai sarana membantu kedekatan antara guru dan siswa agar suasana pembelajaran lebih menarik untuk memudahkan penyerapan materi.

Biaya Les Privat Jatinegara

Executive Education menentukan biaya les privat Jatinegara berdasarkan jenjang pendidikan, kurikulum yang diterapkan, kualifikasi guru yang dihadirkan, jarak ke lokasi siswa dan bahasa pengantar yang digunakan. Secara umum, biaya les privat per pertemuan di Jatinegara memang tinggi dibandingkan dengan les privat.

Meski demikian, Executive Education bersedia menjamin bahwa biaya yang dikeluarkan akan sebanding dengan capaian hasil belajar. Hubungi customer service kami untuk mengetahui info harga les privat di Jatinegara dari Executive Education pada icon WhatsApp yang kami pasang pada situs ini. Dapatkan penawaran SPESIAL untuk pendaftaran les privat SD, SMP & SMA di Jatinegara bersama Executive Education pada hari-hari besar tertentu.

les privat di Jatinegara

Bimbingan Les Privat di Jatinegara

Disamping bimbingan les privat Jatinegara secara offline, Executive Education juga menghadirkan berbagai bimbingan les privat lain yang bisa Anda pilih. Secara keseluruhan, bimbingan les privat yang kami sediakan pastinya sudah ditunjang oleh guru lolos kualifikasi dan berpengalaman.

Scroll to Top